Image of The Geography Of Bliss

Printed Book

The Geography Of Bliss



The Geography of Bliss membawa pembaca melanglang-buana ke berbagai negara, dari Belanda, Swiss, Bhutan, hingga Qatar, Islandia, India, dan Amerika ... untuk mencari kebahagiaan.

Apakah orang-orang di Swiss lebih bahagia karena negara mereka paling demokratis di dunia? Apakah penduduk Qatar, yang bergelimang dolar dari minyak mereka, menemukan kebahagiaan di tengah semua kekayaan itu? Apakah Raja Bhutan seorang pengkhayal karena berinisiatif memakai indikator kebahagiaan rakyat yang disebut Gross National Happiness sebagai prioritas nasional? Mengapa penduduk Ashville, Carolina Utara, sangat bahagia? Mengapa penduduk di Islandia, yang suhunya sangat dingin dan jauh dari mana-mana, termasuk negara yang warganya paling bahagia di dunia? Mengapa di India kebahagiaan dan kesengsaraan bisa hidup berdampingan?

Dengan gaya yang khas dan kocak, serta detail yang menarik, Eric Weiner membawa pembaca ke tempat-tempat yang unik, bertemu dengan orang-orang yang beragam, dan menemukan bagaimana orang-orang di berbagai negara itu bisa bahagia dengan cara yang berbeda-beda.


Ketersediaan

B200403910 WEI tSMP NEGERI 1 BOGOR (900-999)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
910 WEi t
Penerbit Qanita : Bandung.,
Deskripsi Fisik
572hlm,:20.5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1637-95-1
Klasifikasi
910
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 11
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this